PRODUK2 Stem Cell Apel SWISS BIO LIVE.

BIO LIVE APPLE STEM CELL
Image result for stemcell apel swiss
Image result for stemcell apel swiss
Image result for stemcell apel swiss
Image result for swiss apple stem cell
APPLE SWISS 
Sekelompok ilmuwan di Swiss pada tahun 2003 yang tergabung dalam Mibelle Biochemistry melakukan penelitian terhadap buah Apel langka yang sudah jarang dikonsumsi manusia. Buah Aple yang tumbuh di hutan pegunungan Swiss utara ini memiliki rasa yang asam/kecut tapi ada keunikan tersendiri, yaitu dapat menyembuhkan diri sendiri dengan cepat jika tergores atau terluka dan dapat bertahan hingga 4 sampai dengan 6 bulan tanpa mengalami pembusukan walau sudah dipetik dari pohonnya. Buah Apple yang bernama Uttwiler Spatlauber ini dapat melakukan regenerasi sel pada buahnya, sehingga menarik perhatian para ilmuwan untuk menelitinya.

Adalah Dr. Fred Zulli yang merupakan pendiri dan kepala Mibelle Biochemistery, sebuah perusahaan penelitian di Swiss yang sudah berdiri selama 20 tahun yang bergerak dalam bidang inovasi penelitian dan pengembangan bahan aktif untuk industri kosmetik. Beliau mempelajari biokimia dan menerima Phd-nya di ETH Zurich. Beliaulah yang menemukan sel induk buah Apel kolagen dengan daya hidup yang tidak terbatas!

Sedangkan sel induk atau stem cell pada manusia secara klinis berhubungan erat dengan proses penuaan, penurunan metabolisme sel dan jaringan, berkurangnya produksi sel induk yang baru dan penurunan aktifitas sel merupakan masalah lain yang disebabkan oleh lemahnya sel induk akibat bertambahnya usia pada manusia. 

Dr. Fred Zulli meneliti bagaimana caranya memperoleh sel induk dari pohon Apple langka Uttwiller Spatlauber yang hanya tersisa 20 pohon saja waktu itu tanpa perlu merusak atau melukai pohon tersebut, karena pohon ini masuk ke dalam daftar tumbuh-tumbuhan langka yang dilindungi oleh pemerinta Swiss.

Akhirnya melalui proses laboratorium ditemukanlah teknologi yang bernama PhytoCelltec Malus Domestica yaitu teknologi penanaman sel-sel induk (stem cells) Apel untuk perlindungan pada kulit manusia.


Penyakit-penyakit yang diakibatkan ketidak seimbangan sel-sel di dalam tubuh akibat proses penuaan otomatis bisa disembuhkan (recovery). Beberapa penyakit yang lazim kita temui antara lain diabetes, darah tinggi, ginjal atau lever, asam urat, asam lambung (dengan catatan), pilek tahunan, Ambeien, asma, kebotakkan dan banyak lagi.

Image result for sirsak
SIRSAK

Belakangan ini, sirsak cukup populer, karena terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit berbahaya seperti kanker. Sebelumnya kita perkenalan terlebih dahulu dengan buah yang satu ini. Nama latin sirsak adalah Anona muricata Linn merupakan kerabat dekat Srikaya (Anona squamosa Linn). Bebrapa derah di Indonesia juga menyebut buah ini nagka belanda; nagko belando. Buah ini berasal dari Amerika (sekitar Peru, Meksiko dan Argentina). Di Indonesia nama Sirsak berasal dari bahasa Belanda, yaitu ZuurZak yang artinya kantong yang rasanya asam. Sebelum kita bahas apa saja manfaat buah sirsak, mari kita lihat apa saja kandungan nutrisi di dalamnya.
Penelitian mengungkap bahwa kandungan Annonaceous acetogenins pada sirsak dapat membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker, seperti kanker payudara, usus besar, prostat, paru-paru, dan masih banyak lagi.
19 Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan dan Kandungan Gizinya
Manfaat Buah Sirsak - Sebagaimana yang kita ketahui kita baru merasakan betapa mahalnya kesehatan setelah sakit, seperti itulah karakter manusia.
Kita baru merasakan bahwa sehat itu nikmat yang tiada tara ketika kita sudah terkulai lemah di tempat tidur, saat kita bernafas harus membayar, saat kita minum atau makan melalui saluran infus. Maka dari itu, perlu bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita.

Cara terbaik untuk menjaga kesehatan adalah dengan kembali ke alam, karena alam sudah menyediakan semua yang kita butuhkan. Kali ini admin ingin sedikit berbagi Manfaat Buah Sirsak bagi kesehatan dan kandungan gizinya yang perlu kita ketahui.


Image result for L-GLUTATHIONE
L-GLUTATHIONE

Glutathione adalah molekul kecil yang terbentuk dari tiga jenis asam amino lain yaitu sistein, glisin, dan glutamat, yang ada di hampir setiap sel tubuh. Tubuh kita mampu memproduksi glutathione tanpa suplemen. Glutathione adalah satu-satunya antioksidan intraseluler, ia mampu menjaga kesehatan dengan melawan penyakit dengan menetralisir radikal bebas dan menjaga antioksidan lainnya, termasuk vitamin C dan E, dalam bentuk aktif mereka. Glutathion ini juga dapat membantu hati dalam memproses racun, membantu sintesis DNA dan protein, dan mengatur kedua siklus oksida nitrat dan metabolisme zat besi.
Sebuah penelitian yang terekam di Journal of Investigative Dermatalogy (1981) menjelaskan bahwa Intensitas warna kulit ditentukan dengan banyaknya melanin (pigmen) yang diproduksi oleh enzim Tirosinase. Semakin banyak melanin, kulit akan semakin gelap. L-Glutathione mengikat Tirosinase sehingga mengurangi produksi melanin. Efeknya, intensitas kulit akan semakin cerah dari normalnya.
Produksi melanin akan semakin meningkat, ketika enzim Tirosinase mendeteksi adanya radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. L-Glutathione sebagai Super-AntiOxidant akan menghapus radikal bebas sehingga tidak mengaktifkan Tirosinase dalam produksi melanin dalam jumlah besar, sehingga intensitas kulit juga akan semakin cerah.

Sebagai Super-AntiOxidant, L-Glutathione akan menyehatkan organ-organ tubuh dari dalam. Efeknya tubuh menjadi sehat dan kulit menjadi bersinar.
Glutathione bertindak sebagai antioksidan kuat dan racun yang melindungi sel tubuh dari radikal bebas dan stres oksidatif dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tingkat glutathione dalam sel-sel tubuh manusia mulai menurun satu setengah persen setelah melewati usia dua puluh tahun.
Image result for FISH COLLAGEN
FISH COLLAGEN
Kolagen merupakan sejenis protein terdiri dari asam amino yang menghubungkan dan mendukung jaringan tubuh manusia. Sekitar 33% protein dalam tubuh merupakan kolagen, sementara untuk jaringan kulit manusia sendiri 75 persennya ialah terbentuk daripada kolagen.

Manfaat kolagen bagi tubuh manusia, yakni:
- Kulit
- Otak
- Mata
- Rambut
- Sistem kekebalan tubuh
- Sistem Pencernaan
- Sistem Sirkulasi Tubuh
- Sistem Endokrin
- Kuku
- Otot
- Sendi
- Tulang,Gigi dan Pembuluh Darah

Image result for stemcell apel swiss
Image result for stemcell apel swiss

Image result for stemcell apel swiss

BIOLIVE GREEN COFFEE
.
1 box isi 25 sachet @10g + 1 hak bisnis binari Biolive
100% Pure Biji kopi pilihan terbaik daerah tropis ( Indonesia ) bentuk serbuk kasar
Tanpa campuran bahan pewarna & bahan pengawet Grind
Dinkes PIRT : 5103524350805-22
Produksi : CV. Graha Rejeki, Tlogoanyar, Lamongan
Distribusi : PT. Bio Nature Global, Madiun
Manfaat :
- Membantu pembakaran lemak
- Menekan rasa lapar
- Kaya antioksidan & Chlorogenic Acid
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL)
- Mengurangi radikal bebas
- Menurunkan tekanan darah tinggi
- Mengatasi penyakit Alzheimer
- Melawan resistensi insulin
Sangat Praktis!
Cukup 1 sachet seduh 150ml air panas (90°C)  diminum pagi atau minum pagi 300 ml & sore 300 ml ( jika 1/2 sachet )
Tidak disarankan untuk :
- anak di bawah usia 2 tahun
- ibu hamil dan menyusui
- penderita gangguan usus dan pencernaan
[ GREEN COFFE ]
Produk FANOMENAL 2017..!!

.
Mau kurus??? Jgn bingung!!!
Inovasi baru...
.
GREEN COFFEE BIOLIVE BOX BESAR
Green coffee
1 box isi 250 gram 25 saset 
1 saset bs untuk 2--3 pakai 
.

Terbuat dari bahan 100% extract kopi hijau alami yang banyak di gunakan di negara tetangga seperti USA,Canada,Australia, Germany dll.
Kini hadir di Indonesia.
Diet secara alami, tanpa olahraga dan bebas makan tapi tetap bisa kurus.
Terlebih Tidak ada efek samping sama sekali!
Karena tidak mengandung bahan kimia.
Tidak menimbukan efek pusing alias yo yo
Tidak membuat lemas tubuh
Manfaat GREEN COFFEE BIOLIVE
-Menurunkan kolesterol dan lemak dalam tubuh
-Menetralisir racun
-Menurunkan berat badan, bikin langsing dan sehat
-Menghilangkan perut buncit
-Membersihkan usus besar dari kotoran
-Mencegah sembelit
-Mencegah obesitas
-Melancarkan BAB
-Memperlancar sekresi air seni
-Meningkatkan peristatic usus
-Menetralisir zat penyebab kerontokan rambut.
-Menekan rasa lapar.
-Melembabkan kulit.
-Sebagai Anti Oksidant.
Aturan pakai:
di diamkan 30 menit 
Tubuh Sehat Ideal dengan GREEN COFFEE  BIOLIVE


KANDUNGAN NUTRISI GREEN COFFEE 

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari green coffe yang sangat baik untuk kesehatan dan menurunkan berat badan: Antioksidan tinggi dan chlorogenic acid Secara ilmiah, biji KOPI HIJAU mengandung antioksidan tinggi dan kandungan komponen farmakologus aktif lainnya. setidaknya terdapat dua jenis kandungan zat yang sangat baik dari kopi hijau ini yaitu kafein dan chlorogenic acid. Kandungan chlorogenic inilah yang dipercaya oleh banyak orang mampu menurunkan berat badan secara optimal dan ampuh.
.
Namun sayangnya kandungan zat tersebut akan sangat mudah hilang saat proses pemanggangan. Karena alasan inilah kemudian mengapa biji kopo hitam tidak bisa memberikan efek seperti yang diberikan oleh biji kopi hijau. Kafein Kandungan lainnya yang sangat terkenal di dalam biji kopi pada umumnya adalah kafein.
.
Mungkin sebagian besar dari anda menganggap bahwa kafein itu sangat tidak baik bagi tubuh karena mampu membuat gangguan beberapa organ tubuh. hal itu sebenarnya tidak benar, kafein sendiri secara alami memberikan manfaat pada tubuh dapat meningkatkan metabolisme menjadi hingga 3-11% namun manfaat ini akan optimal jika terdapat chlorogenic acid ada di dalamnya dan dikonsumsi dengan benar dalam artian tidak berlebihan.
.

MANFAAT GREEN COFFEE UNTUK DIET
Di dalam pembahasan kali ini akan dijabarkan mengapa GREEN COFFEE atau kopi hijau sangat baik untuk menurunkan berat badan. Berikut ini adalah ulasannya untuk anda. Membantu pembakaran lemak Kandungan yang ada di dalam kopi hijau diantaranya adalah berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan tersebut akan mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat melakukan proses pembakaran lemak lebih cepat dan ampuh dari biasanya. Hal ini terutama akan lebih optimal lagi jika anda membersamainya dengan olahraga yang tepat dan rutin. Menekan rasa lapar Manfaat lainnya dari kopi hijau untuk membantu menurunkan berat badan adalah dapat menekan rasa lapar.
.
Dengan hal ini akan menguntungkan anda sehingga anda tidak makan terlalu banyak dan sering. Manfaat ini akan anda dapatkan juga saat anda menggunakan cara diet air putih untuk menurunkan berat badan. Kaya antioksidan Salah satu kandungan nutrisi yang banyak ditemukan di dalam biji kopi hijau ini adalah antioksidan dimana fungsi dari antioksidan ini adalah membantu mengganti sel baru yang terkena radikal bebas.
.
Antioksidan juga akan membantu menjaga kadar gula darah sehingga mampu mencegah rusaknya atau matinya sel-sel kulit. Meningkatkan metabolisme tubuh Kandungan asam chlorogenat dalam kopi hijau ini akan diproduksi oleh tubuh sebagai antioksidan alami tubuh sehingga dengan antioksidan ini akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh anda. Jadi dengan mengonsumsi kopi hijau ini bukan hanya akan membuat lidah anda termanjakan dengan rasanya namun juga anda akan mendapatkan khasiatnya.
.
Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL) Kolesterol jahat (LDL) kerap kali menjadi biang dari beberapa jenis penyakit serius di dalam tubuh misalnya saja penyakit jantung, stroke dan serangan darah tinggi akibat dari adanya penyumbatan pembuluh darah atau yang juga kerap disebut sebagai penyakit kardiovaskular. Penelitian membuktikan bahwa dengan mengonsumsi GREEN COFFEE secara teratur dan rutin dapat mengurangi resiko terkena kolesterol tinggi.
.
Mengurangi radikal bebas Lagi-lagi kandungan chlorogenat acid dalam KOPI HIJAU ini memiliki efek untuk menangkal radikal bebas 10 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. biji kopi hijau yang belum dipanggang atau disangrai ini memiliki kandungan juga yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini misalnya saja kandungan folifenol dan acam ferulic.
.
UNTUK KESEHATAN Setelah anda mengetahui manfaat green coffee untuk menurunkan berat badan, kemudian anda juga perlu tahu bahwa green coffee juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya. apa saja itu? Berikut ini adalah beberapa daftarnya untuk anda: Menurunkan tekanan darah tinggi Penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan jenis penyakit yang sangat pelru diwaspadai karena bisa menjadi pembunuh secara diam-diam. Tekanan darah tinggi tidak menunjukkan gejala yang spesifik namun jika akan terlihat setelah sudah parah atau karena sudah berkomplikasi dengan penyakit lainnya.
.
salah satu asupan makanan yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi adalah dengan mengonsumsi green coffee.Hal ini sudah dilakukan penelitian dimana menggunakan sampel sebanyak 117 orang pria yang mengalami tekanan darah tinggi. kemudian mereka ini mengonsumsi green coffee yang dicampur dengan palsebo selama 28 hari. Kemudian hasil yang didapatkan adalah tekanan darah mereka menunjukkan penurunan secara signifikan. Mengatasi penyakit Alzheimer Manfaat lainnya dari kopi hijau untuk kesehatan adalah mampu mengatasi penyakit Alzheimer.
.
Penyakit ini merupakan penyakit kelainan mental akibat rusaknya saraf otak. Dengan mengonsumsi kopi hijau secara rutin akan mampu membantu mengatasi penyakit azheimer ini nantinya. Melawan resistensi insulin Insulin merupakan hormone yang diproduksi oleh kelenjar pancreas. Fungsi dari hormone insulin ini sangatlah penting yaitu sebagai tempat diubahnya gula menjadi energi dalam tubuh. namun terkadang insulin ini mungkin mengalami kerusakan atau resistensi karena beberapa hal baik itu dari kondisi tubuh yang tidak normal atau karena asupan makanan yang salah seperti terlalu banyak mengonsumsi gula sehingga kerja insulin menjadi over drive hingga akhirnya mengalami kerusakan fungsi.
.
Untuk mencegah terjadinya hal tersebut anda bisa mengonsumsi kopi hijau ini secara rutin dan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat.
.

KOMPOSISI PRODUK - 100 % Pure Green Cofffee CARA PEMAKAIAN 1 s/d 1/2 Sachet Perhari seduh dengan Air 600 Ml ( jika 1 Sachet ) minum pagi hari 300 Ml dan Sore 300 Ml

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(031) 731 0148, 0878 5126 5568.